Minggu, 11 Desember 2011

lampu kamar mandiku (konslet atau mistis?)

apa kalian pernah merasa paranoid ketika memasuki kamar mandi atau wc dirumah kalian...?? berhubungan dengan WC, gue mau cerita soal sesuatu..


Hal ini berawal dari kamar mandi rumah gue yang sebenarnya jaraknya sangat dekat dari kamar tidur gue. Akan tetapi ada hal yg berbeda saya rasakan ketika memasuki kamar mandi tersebut.

Kamar mandi gue adalah ruangan terbaik dalam rumah gue. Soalnya di dalam sono gue bisa nyanyi sekeras mungkin dan di dalam kamar mandi, entah mengapa suara gue terdengar jelas dan merdu (kata gue sendiri).

tapi entah mengapa seminggu yang lalu ketika gue mandi di siang bolong, waktu itu gue nyanyi lagunya serius band (yg vokalisnya masih candil) yg judulnya Rocker Juga Manusia ada hal ganjil terjadi. Eh, kok tiba-tiba gelap. ternyata lampunya mati dengan sendirinya.

Sampai saat ini gue masih bertanya-tanya apakah lampu itu mati karna frekuensi suare gue yg terlalu cadass, atau karena lagunya serius band itu jelek, atau karna ada hal mistis lainnya yg melatar belakangi kejadian ini???

dan akhirnya, hingga sekarang lampu kamar mandi saya belom di ganti. ckckckck

1 komentar:

lonely_fairy mengatakan...

belum bayar kaleee listriknya........wkwkwkw (justkid)

Posting Komentar