Sabtu, 10 Desember 2011

manusia gaptek

 akhirnya nge-Blog juga *loncat kegirangan* hehehe 

sebenarnya ini adalah postingan pertama sy di blog pertama sy.
mungkin saya termasuk gaptek atau gagap tekhnologi hehehe. pada awalnya sya mengira membuat blog itu gampang. tapi ternyata eh ternyata, membuat blog lebih ribet dibandingkan kerja tugas kuliah. tujuan saya membuat blog ini adalah untuk ngembangin hoby nulis sya. dan mungkin blog ini bisa jadi tempat saya  mencatat pengalaman" ataupun moment" mulai dari yg berkesan sampai mungkin yg terburuk yg terjadi dalam hidup sy hehehe..

kenapa nama blog saya Manusia Kadal??? nanti kalian akan tau sendiri jawabannya hehehe...

6 komentar:

Shine mengatakan...

knp blognya namanya manusia kadal, jawab sekrang!

Aldy Permana J mengatakan...

kan gw bilang kalian akan tahu sendiri jawabannya hehehe.... karna kalau manusia serigala sudah ada, klu manusia kelelawar sudah ada juga, apa lagi manusia kucing, apa lgi...(semua nama binatang disebutin) , dan tersisa cuman yah kadal ini..

ps: bukan jawaban sebetulnya

DxDevilz mengatakan...

karena kau manusia kadal (kaki dalapan) akakakakak

Aldy Permana J mengatakan...

enak aja kaki sy delapan, kaki saya cuman empat! nah loh?

tista mengatakan...

mampir.mampir..
blogwalker~
hehehe

Aldy Permana J mengatakan...

hehehe iya silahkan, di follow jga yah :)

Posting Komentar