Kamis, 29 Desember 2011

ADIK GUE SALAH GAUL part 1

Sebenarnya sih keluarga gue baik' saja. kecuali gue dan adik" gue. gue memiliki tiga orang adik dan semuanya pejantan. yah semuanya laki-laki. sempat saya berpikir kenapa mesti semuanya laki" dan merasa membosankan karna tidak ada variasi dalam keluarga ini. tapi seiring dengan perkembangan zaman dan bulu ketek gue semakin panjang dan lebat, akhirnya saya mengerti kalau ada makna di balik semua ini (ceilahh).



Ayah gue seorang pelaut, gemar melaut ke luas samudra (lagunya bener ngak sih?). yah. ayah saya seorang pelaut yg rajin beribadah, sayang keluarga, dan rajin menabung di wc kalau pagi. ayah gue biasanya tinggal di rumah cuman dua bulan terus kembali berlayar lgi selama setahun dan begitu seterusnya. disini gue mulai tahu bahwa kami berempat dilahirkan sebagai pejantan karna kami harus melindungi ibunda tercinta kami.

Kata orang" dan menurut primbon babon, biasanya terdapat hal" atau kebiasaan" yg dilakukan seorang dari saudara itu dan itu menular ke saudara yg lainnya. contohnya saja adik gue yg bernama Alfin yg gemar menggaruk" bokongnya kayak orang utan marga satwa, hal ini juga tertular oleh adik ketiga dan keempat gue, Fajar dan Rama. kecuali saya si kadal ganteng ini (baca : burik) . alhamdulillah sampai saat ini tidak doyan untuk garuk" bokong seperti monyet taman satwa ragunan.karna ada hal yg lebih asik dari pada garuk pantat yaitu NGUPIL (merupakan kata kerja). 

Tapi adik gue yg kedua dan ketiga semua sudah beranjak remaja, seperti si Alfin yg bentar lgi akan mengikuti UAN SMA dan si fajar yg bentar lgi kelas 2 SMA. tidak terasa mereka sudah sebesar ini dan sudah sering bergaul sama temen"nya dari pada keluarganya. tapi gue masih punya adik gue yg paling bungsu namanya "Rama". dia baru duduk di bangku kelas 1 SD dan bentar lgi kelas 2 SD(ya iyalah, masa langsung sarjana). adik gue ini menurut ibu gue dia yang paling mirip gue. mulai dari wajah, perilaku, dan kepintaran gue (ini serius). tapi entah mengapa dia lebih sering garuk bokongnya dari pada ngupil kayak gue. 

Rama ini termasuk anak yg aktif kata ibu sy sih persis banget kayak dulu gue masih kecil. bedanya cuman kalau dulu gue selalu nahan penjual mainan keliling terus ambiil dan ngak bayar, kalau rama sering nahan penjual makanan, entah itu siomay-lah, es krim-lah, batagor-lah, kasur keliling-lah, tukang reparasi jam tangan-lah (nah loh?). pokoknya dia nahan penjual makanan trus dia ambil trus dia makan trus dia main deh, dan ngak bayar. sampai" semua penjual makanan itu pada kerumah gue dan ngeluh pada ibu gue dan minta bayaran. mungkin kalau udah gede, adik gue ini pengen bercita-cita jadi mafia italia.
Ada lagi hal yg sering dilakukan Rama sekarang yg sering gue lakukan yaitu nyanyi" ngak jelas. adik gue ini memang jago hafalin lagu meskipun dia masih kelas 1SD. semua lagu dari lagu anak" TK sampai dengan lagu anak" band jaman sekarang dia hafalin semuanya. gue sih berdoa aja semoga dia ngak jadi anak" alay di "Dashyat" yg sukanya "cuci-cuci-jemur-jemur" . 

Sebenarnya sih ngak ada yg salah sama hobi nyanyi" adik gue itu karna yah.. gue jga suka nyanyi, apa lagi di samping kuping dosen gue (ya ngak lah). tapi gue kaget banget pas suatu hari di kamar dia bareng gue. gue yg asik"nya baca buku langsung kaget denger adik gue bersuara seperti ayam yg mau disembelih lehernya. dan ternyata adik gue si Rama itu nyanyi lagu aliran SCREAMO. gue kaget denger bocah ingusan kelas 1 SD nyanyiin lgu yg sampe sekarang kalau gue mendengarnya daun telinga gue ikut rontok.

Yah. itulah adik gue si Rama, adik yg aktif, bahkan hiperaktif itu seperti cerminan diri gue waktu kecil dulu. Tapi gue seneng karna dia pinter di sekolah dan rajin belajar. Tapi satu hal, sekarang dia sudah nyanyi" lagu REGE BOB MARLEY.





KET : ini gue bersama adik gue Rama, bisa dilihat bahwa kami berdua sangat tepat kalau jadi model majalah" ternak.

12 komentar:

Shine mengatakan...

gaulnya rama udah bener tuh, kamunya aja tuh yang salah gaul.. kasian yah si rama punya kk macam kamu *nunduk hening cipta*

cerita kamu aku share ya mas bro, boleh yah???

Aldy Permana J mengatakan...

he? prasaan gaul gue yg uda bener hehehe adik gue tuh Rama pengen gue jorokin ke dalam kandang singa hehe

OK, share aja mbak kunti :) hajarrrr!!

Shine mengatakan...

knp cuma rama doang yg jadi tumbal cerita kamu??? knp gag sekalian adek lu yg ke dua dan ke tiga?? takut di gebukin ya?????????????????

Aldy Permana J mengatakan...

hehehehe mereka smua punya critanya masing' kok, dan paasti saya tulis :) bahkan upil gue punya ceritanya tersendiri loh.. LOL

Shine mengatakan...

di tunggu.... di tungguu.. di tungguuuuu oouu ooo..

Unknown mengatakan...

waktu sma lari lari kayak naruto hahahaha

indra raditya negara mengatakan...

gan,, cara ngupil yg enak itu gmn sih?? agan kan udah sangat berpengalaman di dalam bidang " NGUPIL "

Aldy Permana J mengatakan...

putri --> selamat menunggu yah tp ngak pake nyanyi" loh ;)

aulia --> aduh jangan di bocorin dong hehehe

indra --> menurut master dr sgala master of upil "Raditya Dika" , upil yg paling asik tuh pake jari kelingking, tp lo jga mesti coba dengan jempol loh. tp ada efek sampingnya, yaitu bolongan hidung lo semakin lebar dan kelak upil lo akan jatuh dengan sendirinya.

sekilas info : telah di adakan kompetisi ngupil pake jempol kaki internasional.

indra raditya negara mengatakan...

saran yang menyesatkan... dower dong upil ane... tp ane pernah nyoba paje ibu jari kaki ane,, pas udah dkt idung kira2 1 inci dr lubang hidung ane,, ane batalin dah karna ane nyadar kalo kaki ane bau,, abis pake sepatu,,, kalo bisa boleh ane pinjem kaki ente, siapa tau aje ga bau..

Aldy Permana J mengatakan...

itu sudah diterapkan para ahli upilogi, dan sudah melakukan penelitian dan survey bertahun tahun.

bisa tuh, coba aja nih jempol kaki kadal yg unyu bunyuk hehehe

indra raditya negara mengatakan...

pengen nya sih pake jepol kaki aura kasih yang lagi pake rok, kan lumayan bisa ngintip dikit,, apa lagi kalo kebetulan dia lg ga pake cd..

Aldy Permana J mengatakan...

hehehe udah jorok nih, udahan ah klau udah gini omongannya , padahal upil itu jorok juga yah? hehehe

Posting Komentar